Minggu, 06 November 2016

Harga Speaker Home Theater Yamaha

Home theater yang sedang populer sekarang ini dapat memberikan kesan seperti di bioskop pada rumah anda, salah satu komponen yang penting dalam membuat home theater adalah speaker. Harga speaker home theater yamaha juga beragam mulai dari yang murah hingga yang paling mahal disesuaikan dengan kualitas. Speaker menjadi komponen utama yang akan mendukung kelengkapan home theater oleh karena itu tidak sedikit orang yang memilih speaker yamaha untuk membuat home theater di rumahnya.


Beberapa jenis speaker yamha cocok untuk dibuat sebagai speaker home theater, harga speaker home theater yamaha juga beragam. Jenis-jenis speaker yang ada di pasaran yang dapat anda pilih adalah:


1.    HS series
Speaker satu ini merupakan pengeras suara aktif yang menggabungkan kinerja DSP tinggi dan semua-baru kelas D amplifier berdaya tinggi. Speaker ini cocok untuk digunakan di rumah ataupun studio kecil, selain itu didukung juga dengan stereo atau 5.1 surrond. Harga HS series sepasangnya adalah Rp 3.500.000 hingga Rp 4.800.000.


2.    MSP3
Speaker monitor yang cocok untuk rumah ataupun stodio kecil ini memiliki peran yang serba bisa. MSP3 akan memberikan anda kualitas suara yang tinggi selain itu dilengkapi dengan model yang sangat stylis dan pengoperasian yang mudah. Untuk harga MSP3 baru sebesar Rp 4.850.000.


3.    MSR400
Memiliki suara yang hebat, desain yang sudah diperbaharui, dan output hingga 400 watt. Terdapat juga input mikrofon yang sudah terpasang ditambah dengan 121dB SPL yang akan memberikan rasa nyaman. Anda dapat memiliki MSR400 dengan harga Rp 7.500.000 satu speaker.


Berbagai harga speaker home theater yamaha kiranya anda dapat memilih jenis speaker yang sangat cocok dengan kebutuhan home theater anda sendiri. Selain itu sesuaikan juga harga speaker dengan budget anda sendiri sehingga anda tidak membeli speaker yang terlalu mahal ataupun speaker yang berkualitas buruk. Agar tidak tertipu dengan merek speaker lainnya pilihlah toko resmi dari yamaha sehingga anda hanya akan mendapatkan produk dari yamaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar